Friday 21 July 2017

Pindah Tahun Rata Rata


Ampli yang sederhana gratis .. Perubahan layanan alamat online Anda Bergabunglah hari ini Janji kami Dengan sekitar 7-10 populasi Inggris bergerak setiap tahun, banyak waktu dan uang terbuang oleh penggerak rumah tangga dan organisasi yang memperbarui perubahan rincian alamat. . Layanan online kami telah digunakan oleh lebih dari 1 juta orang yang sekarang mengirim lebih dari 20 juta notifikasi. Bergabunglah sekarang untuk memanfaatkan semua layanan bergerak yang bermanfaat yang bertujuan untuk menghilangkan semua tekanan dari langkah baru Anda. Bergabunglah sekarang, tambahkan alamat Anda dan beritahu perusahaan yang perlu diketahui. Panduan Bergerak mudah Temukan tip dan petunjuk berguna dan bermanfaat mengenai langkah Anda dalam panduan penggerak bergerak yang mudah dilihat. Kami menutupi segala hal yang mungkin perlu Anda lakukan dari 4 minggu sampai Anda bergerak sampai Anda bergerak. Berkomitmen untuk bekerja sama dengan reliantmove. co. uk untuk kebutuhan Conveyancing Anda. Reliant Move menawarkan biaya pengiriman tetap tanpa penyelesaian, tanpa dasar biaya hukum yang memungkinkan Anda untuk menganggarkan dari awal. Seluruh transaksi Anda akan dilakukan melalui email, telepon dan pos. Tidak perlu mengunjungi Pengacara Anda. Tim di Reliant Move terus-menerus di latar belakang selama transaksi conveyancing Anda membantu. Jam buka kami lebih panjang dari Solicitor dan karena itu kami dapat dihubungi cukup dekat 247. Mereka akan mendorong penjualan atau pembelian rumah Anda dalam skala waktu yang disepakati dan akan memastikan Anda mendapatkan layanan terbaik dari pengacara Anda. Semua perusahaan pengacara mereka diatur oleh Otoritas Regulasi Pemilih atau Dewan Penyalur Berlisensi. 100 penggerak rumah kita menghemat uang dengan saklar utilitasAir Traffic Controllers Pengatur lalu lintas udara mengkoordinasikan pergerakan lalu lintas udara untuk memastikan agar pesawat tetap berada dalam jarak yang aman. Pengendali lalu lintas udara bekerja di menara kontrol, fasilitas kontrol pendekatan, atau pusat rute. Pekerjaan mereka bisa membuat stres karena konsentrasi total diperlukan setiap saat. Pergeseran malam, akhir pekan, dan putaran sering terjadi. Pengendali lalu lintas udara prospektif harus warga A. S. Selain itu, pemohon harus memiliki gelar sarjana, atau pengalaman kerja, atau kombinasi antara pendidikan dan pengalaman selama 3 tahun. Ada pemeriksaan medis dan latar belakang yang harus dilalui, bersamaan dengan ujian dan kursus di akademi Federal Aviation Administration (FAA). Upah tahunan rata-rata untuk pengendali lalu lintas udara adalah 122.950 pada bulan Mei 2015. Pekerjaan pengendali lalu lintas udara diproyeksikan akan menurun 9 persen dari tahun 2014 sampai 2024. Sebagian besar kesempatan kerja akan dihasilkan dari kebutuhan untuk mengganti pekerja yang pensiun atau meninggalkan pekerjaan. Jelajahi sumber daya untuk pekerjaan dan upah oleh negara bagian dan area untuk pengendali lalu lintas udara. Bandingkan tugas pekerjaan, pendidikan, pertumbuhan pekerjaan, dan bayar pengendali lalu lintas udara dengan pekerjaan serupa. Pelajari lebih lanjut tentang pengendali lalu lintas udara dengan mengunjungi sumber tambahan, termasuk ONET, sumber tentang karakteristik utama pekerja dan pekerjaan. Apa yang Pengontrol Lalu Lintas Udara Lakukan Tentang bagian ini Pengontrol lalu lintas udara memberi otorisasi terhadap perubahan jalur penerbangan. Pengendali lalu lintas udara mengkoordinasikan pergerakan lalu lintas udara, untuk memastikan agar pesawat tetap berada dalam jarak yang aman. Pengontrol lalu lintas udara biasanya melakukan hal berikut: Mengeluarkan instruksi pendaratan dan lepas landas ke pilot Memantau dan mengarahkan pergerakan pesawat terbang ke darat dan udara, menggunakan radar, komputer, atau referensi visual Mengendalikan semua lalu lintas darat di bandara, termasuk kendaraan bagasi dan bandara Pekerja Mengelola komunikasi dengan mengalihkan kendali penerbangan yang berangkat ke pusat kontrol lalu lintas lainnya dan menerima kontrol atas penerbangan yang akan datang Memberikan informasi kepada pilot, seperti update cuaca, penutupan landasan pacu, dan informasi penting lainnya Staf respons bandara Alert, jika terjadi kecelakaan pesawat udara Pengendali lalu lintas adalah perhatian utama keselamatan, tetapi mereka juga harus mengarahkan pesawat secara efisien untuk meminimalkan penundaan. Mereka mengelola arus pesawat masuk dan keluar dari wilayah udara bandara, membimbing pilot saat lepas landas dan mendarat, dan memantau pesawat saat mereka melakukan perjalanan melalui langit. Pengontrol biasanya mengelola beberapa pesawat pada saat bersamaan dan harus membuat keputusan cepat untuk memastikan keamanan pesawat terbang. Misalnya, pengontrol bisa mengarahkan satu pesawat pada pendekatan pendaratannya sambil memberikan pesawat terbang lain dengan informasi cuaca. Berikut adalah contoh tipe pengontrol lalu lintas udara: Pengendali menara mengarahkan pergerakan kendaraan di landasan pacu dan taxiway. Mereka memeriksa rencana penerbangan, memberikan izin pilot untuk lepas landas atau mendarat, dan mengarahkan pergerakan pesawat terbang dan lalu lintas lainnya di landasan pacu dan di bagian lain bandara. Sebagian besar bekerja dari menara kontrol, mengawasi lalu lintas yang mereka kendalikan. Pengendali pendekatan dan keberangkatan memastikan bahwa pesawat yang bergerak dalam wilayah udara bandara mempertahankan jarak minimum untuk keselamatan. Mereka memberikan kelonggaran untuk memasuki wilayah udara terkontrol dan melepaskan kontrol terhadap pesawat terbang ke pengontrol rute. Mereka menggunakan peralatan radar untuk memantau jalur penerbangan dan bekerja di gedung yang dikenal sebagai Terminal Radar Approach Control Centres (TRACON). Mereka juga memberikan informasi kepada pilot, seperti kondisi cuaca dan pemberitahuan kritis lainnya. Pengendali rute memantau pesawat begitu mereka meninggalkan wilayah udara bandara. Mereka bekerja di pusat kontrol lalu lintas udara yang terletak di seluruh negeri, yang biasanya tidak terletak di bandara. Setiap pusat ditugaskan wilayah udara berdasarkan geografi dan ketinggian daerah di mana ia berada. Sebagai pesawat terbang dan terbang melalui pusat udara, pengendali rute memandu pesawat di sepanjang jalurnya. Mereka mungkin menyesuaikan jalur penerbangan pesawat terbang untuk menghindari tabrakan dan keamanan pada umumnya. Saat pesawat terbang menyusuri rute, pengendali rute menyerahkan pesawat ke pusat berikutnya, mengendalikan pendekatan, atau menara di sepanjang jalan setapak, sesuai kebutuhan. Pengendali rute memberi perhatian khusus pada pesawat saat mereka turun dan mendekati area udara yang sibuk di sekitar bandara. Mereka mengubah pesawat ke bandara mendekati pengendali saat pesawat berjarak sekitar 20 sampai 50 mil dari bandara. Beberapa pengendali lalu lintas udara bekerja di Pusat Komando Sistem Kontrol Lalu Lintas Udara. Kontroler ini memantau pola lalu lintas di seluruh wilayah udara nasional. Ketika mereka menemukan hambatan, mereka memberikan instruksi kepada pengendali lainnya, membantu mencegah kemacetan lalu lintas. Tujuan mereka adalah untuk menjaga agar tingkat lalu lintas dikelola untuk bandara dan untuk pengendali rute. Lingkungan Kerja Mengenai bagian ini Pengendali lalu lintas udara bekerja dengan cepat sambil mempertahankan konsentrasi total. Pengendali lalu lintas udara menahan sekitar 24.500 pekerjaan pada tahun 2014. Mayoritas pengendali bekerja untuk Federal Aviation Administration (FAA). Pengendali lalu lintas udara bekerja di menara kontrol, fasilitas kontrol pendekatan, atau pusat peristirahatan. Banyak pengendali tower dan approachdeparture bekerja di dekat bandara besar. Pengendali rute bekerja di gedung perkantoran yang aman yang berada di seluruh negeri, yang biasanya tidak terletak di bandara. Kontroler pendekatan sering bekerja di kamar semidark. Pesawat yang mereka kendalikan muncul sebagai titik cahaya yang bergerak melintasi layar radar mereka, dan ruangan yang terang akan membuat layar tampak sulit. Pengendali harus bekerja dengan cepat dan efisien sambil mempertahankan konsentrasi total. Tekanan mental untuk bertanggung jawab atas keselamatan pesawat terbang dan penumpang mereka dapat dikenakan pajak. Akibatnya, pengendali cenderung pensiun lebih awal dari kebanyakan pekerja: mereka yang memiliki 20 tahun pengalaman memenuhi syarat untuk pensiun pada usia 50 tahun, sementara mereka yang memiliki 25 tahun masa pensiun mungkin akan pensiun lebih awal dari itu. Pengendali diharuskan untuk pensiun pada usia 56. Jadwal Kerja Sebagian besar pengendali lalu lintas udara bekerja penuh waktu, dan beberapa jam kerja tambahan. Controller dapat memutar shift antara siang, malam, dan malam hari, karena fasilitas kontrol utama beroperasi terus menerus. Controller juga bekerja akhir pekan dan libur bergeser. Bandara yang kurang sibuk mungkin memiliki menara yang tidak beroperasi secara 24 jam. Pengendali di bandara ini memiliki jadwal kerja yang lebih normal. Cara Menjadi Pengontrol Lalu Lintas Udara Tentang bagian ini Pengendali lalu lintas udara sering bekerja di kamar semi-gelap. Untuk menjadi pengendali lalu lintas udara, pemohon harus menjadi warga negara AS Memiliki gelar sarjana, atau pengalaman kerja, atau kombinasi antara pendidikan dan pengalaman selama 3 tahun. Melewati pemeriksaan medis dan latar belakang Mencapai skor kualifikasi pada Federal Aviation Administration (FAA) Tes pra-pengangguran, yang mencakup penilaian biografi Pass the Air Traffic Standardized Aptitude Test (AT-SAT) Lengkapi kursus pelatihan di Akademi FAA (dan mulai sebelum berusia 31 tahun) AT-SAT adalah komputer 8 jam Berbasis ujian Beberapa karakteristik yang diuji meliputi aritmatika, prioritas, perencanaan, toleransi terhadap intensitas tinggi, ketegasan, visualisasi, pemecahan masalah, dan deteksi gerakan. Controller juga harus lulus ujian fisik setiap tahun dan ujian kerja dua kali per tahun. Selain itu, mereka harus menjalani pemeriksaan obat berkala. FAA menetapkan panduan untuk sekolah yang menawarkan program yang disebut Prakarsa Pelatihan Lalu Lintas Udara, atau program AT-CTI. Sekolah-sekolah AT-CTI menawarkan gelar 2 atau 4 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan siswa berkarier di kontrol lalu lintas udara. Kurikulum tidak terstandarisasi, tapi mata kuliah berfokus pada mata pelajaran yang penting untuk penerbangan. Topik meliputi cuaca penerbangan, wilayah udara, kelonggaran, peta bacaan, peraturan federal, dan topik terkait. Juga dikenal sebagai tes biodata, penilaian biografi adalah ujian kepribadian yang mengacu pada pola respons kandidat untuk menentukan apakah orang tersebut cocok untuk pendidikan lalu lintas udara tambahan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat halaman Kantor Manajemen Personalia (OPM) tentang uji biodata. Pelamar yang lulus AT-SAT dan penilaian biografi memenuhi syarat untuk mendaftar di kursus pelatihan intensif di Akademi FAA. Pengendali lalu lintas udara juga dapat mengajukan permohonan untuk posisi melalui pengumuman kekosongan yang diberikan kepada masyarakat umum saat pengumuman tersebut tersedia. Pengumuman tersebut memungkinkan mereka yang tidak memiliki pengalaman atau pendidikan khusus untuk mendaftar menjadi pengendali lalu lintas udara. Pelamar ini umumnya harus menyelesaikan gelar 4 tahun, memiliki pengalaman kerja sekuensial yang setara, atau memiliki beberapa kombinasi dari keduanya. Untuk meningkatkan kesempatan mereka untuk lulus ujian, pelamar dari masyarakat umum harus mencoba untuk mendidik diri mereka sesuai dengan standar AT-CTI dan AT-SAT. Pengalaman Kerja dalam Pekerjaan Terkait Pelamar yang hanya memiliki pendidikan sekolah menengah atas perlu memiliki pengalaman kerja sekuensial atau kombinasi antara pengalaman dan pendidikan. Pengalaman kerja mencakup pekerjaan sebagai pilot komersial, navigator, atau petugas penerbangan. Pengalaman kerja lainnya yang membutuhkan pengetahuan tentang topik penerbangan, seperti peraturan cuaca dan penerbangan, dapat diterima. Kandidat dengan pengalaman kontrol lalu lintas udara sebelumnya secara otomatis memenuhi syarat untuk mengajukan posisi pengendali lalu lintas udara. Mereka tidak perlu mengikuti tes pra-pengangguran FAA. Ada lowongan pekerjaan khusus bagi mereka yang sudah memiliki pengalaman bekerja sebagai pengendali lalu lintas udara, seperti melalui militer. Kebanyakan pengendali lalu lintas udara yang baru disewa dilatih di Akademi FAA, yang terletak di Oklahoma City, Oklahoma. Durasi latihan bervariasi dengan posisi dan latar belakang pelamar. Pelamar harus dipekerjakan pada ulang tahun ke-31 mereka. Setelah lulus dari Akademi, trainee ditugaskan ke fasilitas kontrol lalu lintas udara sebagai pengendali perkembangan. Sampai mereka menyelesaikan semua persyaratan untuk menjadi pengendali lalu lintas udara bersertifikasi. Pengendali perkembangan memulai karir mereka dengan menyediakan pilot dengan data penerbangan dasar dan informasi bandara. Mereka kemudian maju ke posisi di dalam ruang kontrol yang memiliki tanggung jawab lebih. Sebagai pengendali perkembangan menguasai berbagai tugas, mereka memperoleh kenaikan gaji dan kemajuan dalam pelatihan mereka. Mereka yang memiliki pengalaman pengontrol sebelumnya mungkin memerlukan lebih sedikit waktu untuk mendapatkan sertifikasi penuh. Pelatih yang gagal menyelesaikan Akademi atau pelatihan di tempat kerja mereka dalam waktu tertentu biasanya diberhentikan. Ada kesempatan bagi pengendali untuk beralih dari posisi en route ke posisi bandara, walaupun transfer memerlukan pelatihan Akademi tambahan. Dalam kedua kategori ini, pengendali dapat berpindah ke pekerjaan di lokasi yang berbeda atau maju ke posisi pengawasan. Lisensi, Sertifikasi, dan Pendaftaran Semua pengendali lalu lintas udara harus memegang Sertifikat Operator Menara Pengendalian Lalu Lintas Udara atau secara tepat memenuhi syarat dan diawasi sebagaimana tercantum dalam Judul 14 Peraturan Federal, Bagian 65. Mereka harus berusia minimal 18 tahun dan lancar Dalam bahasa Inggris, dan mereka harus mematuhi semua persyaratan pengetahuan dan keterampilan. Penting Kualitas Komunikasi keterampilan. Pengontrol lalu lintas udara harus dapat memberikan instruksi yang jelas dan ringkas, mendengarkan dengan seksama permintaan pilot, dan menanggapi dengan berbicara dengan jelas. Keterampilan konsentrasi. Pengendali harus bisa berkonsentrasi di ruangan di mana banyak percakapan terjadi sekaligus. Misalnya, di sebuah menara bandara besar, beberapa pengendali mungkin berbicara dengan beberapa pilot pada saat bersamaan. Keterampilan pembuatan keputusan Controller harus membuat keputusan cepat. Misalnya, ketika seorang pilot meminta perubahan ketinggian atau untuk menghindari cuaca buruk, pengendali harus merespon dengan cepat sehingga pesawat dapat beroperasi dengan aman. Keterampilan matematika Controller harus bisa melakukan aritmatika secara akurat dan cepat. Mereka sering perlu menghitung kecepatan, waktu, dan jarak, dan mereka merekomendasikan perubahan arah dan ketinggian. Kemampuan organisasi. Pengendali harus dapat mengkoordinasikan tindakan beberapa penerbangan. Pengendali harus dapat memprioritaskan tugas, karena mereka mungkin diminta untuk membimbing beberapa pilot pada saat bersamaan. Keterampilan memecahkan masalah. Pengendali harus bisa memahami situasi yang kompleks, seperti dampak perubahan pola cuaca pada jalur penerbangan pesawat terbang. Pengendali harus dapat meninjau informasi penting dan memberi pilot solusi yang tepat. Catatan: Semua Pekerjaan mencakup semua pekerjaan di Ekonomi A. S.. Sumber: Biro Statistik Tenaga Kerja A. S., Statistik Pekerjaan Kerja Rata-rata upah rata-rata untuk pengendali lalu lintas udara adalah 122.950 pada bulan Mei 2015. Upah rata-rata adalah upah di mana separuh pekerja dalam pekerjaan menghasilkan lebih dari jumlah tersebut dan setengahnya memperoleh lebih sedikit. 10 persen terendah memperoleh pendapatan kurang dari 66.780, dan 10 persen tertinggi memperoleh lebih dari 172.590. Gaji untuk pengendali pembangunan meningkat saat mereka menyelesaikan setiap tahap pelatihan baru. Menurut FAA, gaji awal untuk pengendali yang lebih maju yang telah menyelesaikan pelatihan di tempat kerja bervariasi dengan lokasi fasilitas, kompleksitas jalur penerbangan, dan faktor lainnya. Penjelasan lengkap tentang upah mulai saat ini dapat ditemukan di FAA Aviation Careers Page. Kebanyakan pengendali lalu lintas udara bekerja penuh waktu, dan beberapa jam kerja tambahan. Controller dapat memutar shift antara siang, malam, dan malam hari, karena fasilitas kontrol utama beroperasi terus menerus. Controller juga bekerja akhir pekan dan libur bergeser. Bandara yang kurang sibuk mungkin memiliki menara yang tidak beroperasi secara 24 jam. Pengendali di bandara ini memiliki jadwal kerja yang lebih normal. Keanggotaan Serikat Dibandingkan dengan pekerja di semua pekerjaan, pengendali lalu lintas udara memiliki persentase pekerja yang lebih tinggi yang tergabung dalam serikat pekerja pada tahun 2014. Catatan: Semua Pekerjaan mencakup semua pekerjaan di Ekonomi A. S.. Sumber: Biro Statistik Tenaga Kerja A. S., Program Proyeksi Ketenagakerjaan Pekerjaan pengontrol lalu lintas udara diproyeksikan akan menurun 9 persen dari tahun 2014 sampai 2024. Sebagian besar kesempatan kerja akan dihasilkan dari kebutuhan untuk mengganti pekerja yang pensiun. Lalu lintas udara cenderung meningkat, dan akan ada kesempatan kerja karena Federal Aviation Administration (FAA) perlu mengganti pengendali yang pensiun. Namun, dalam jangka panjang, sistem berbasis satelit NextGen diharapkan memungkinkan pengendali individu menangani lebih banyak lalu lintas udara. Prospek Kerja Kesempatan kerja akan menjadi yang terbaik bagi individu dengan pengalaman sebelumnya dan mereka yang berusia awal dua puluhan dan dapat lulus tes biodata FAA. Kompetisi untuk pekerjaan pengendali lalu lintas udara diharapkan sangat kuat, dengan banyak orang mengajukan sejumlah pekerjaan yang relatif kecil. Mereka yang rela tinggal di manapun di negara ini akan memiliki keuntungan. Data proyeksi pekerjaan untuk pengendali lalu lintas udara, 2014-24 Data Kawasan Negara Bagian ini Statistik Pekerjaan Pekerjaan (OES) Statistik Pekerjaan Pekerjaan (OES) menghasilkan perkiraan jumlah pekerjaan dan upah setiap tahun untuk lebih dari 800 pekerjaan. Perkiraan ini tersedia untuk negara secara keseluruhan, untuk masing-masing negara bagian, dan untuk wilayah metropolitan dan nonmetropolitan. Tautan di bawah ini menuju ke peta data OES untuk pekerjaan dan upah oleh negara bagian dan wilayah. Proyeksi Proyeksi ketenagakerjaan saat ini dikembangkan untuk semua negara bagian oleh Kantor Informasi Ketenagakerjaan (LMI) atau kantor Provisi Ketenagakerjaan individual. Semua data proyeksi negara tersedia di proyeksi. Informasi di situs ini memungkinkan proyeksi pertumbuhan lapangan kerja agar pendudukan dapat dibandingkan antar negara bagian atau untuk dibandingkan dalam satu negara. Selain itu, negara bagian dapat menghasilkan proyeksi untuk area di mana ada tautan ke setiap situs web statersquos tempat data ini dapat diambil. Career InfoNet Americarsquos Career InfoNet mencakup ratusan profil pekerjaan dengan data yang tersedia oleh negara bagian dan area metro. Ada link di menu sisi kiri untuk membandingkan pekerjaan kerja menurut negara dan upah kerja menurut area lokal atau area metro. Ada juga alat info gaji untuk mencari upah dengan kode pos. Rata-rata berusia 29 tahun Apa pengalaman hidup khas orang Amerika yang hampir belok 30 Ini adalah pertanyaan sulit untuk dijawab, tidak peduli siapa yang bertanya . Namun, menjadi sangat sulit bagi industri yang bertanggung jawab memberikan jawaban: pers nasional. Ironisnya media digital adalah bahwa Internet mendistribusikan jurnalisme, namun mengkonsentrasikan jurnalis. Pekerjaan di situs media seperti The Atlantic. BuzzFeed. Atau Gawker lima kali lebih mungkin berada di New York atau Washington, D. C. daripada pekerjaan berita televisi. Kekuatan pengelompokan hanya mendapatkan lebih banyak sentripetal: Bagian dari pelaporan pekerjaan di Los Angeles, NYC, dan DC meningkat 60 persen antara tahun 2004 dan 2014. Mudah sekali membayangkan banyak kerugian dari aglomerasi ini, seperti pembubaran laporan lokal, namun risiko yang lebih rendah adalah bahwa jurnalis terdidik di kota-kota padat ini dipenuhi kesan miring dunia, sebuah ilusi mayoritas berdasarkan pada silang yang sangat tidak representatif. - pemilihan negara itu segera di sekitar mereka. Agar adil, menjadi reporter di Des Moines atau pedesaan Nebraska, sementara ini memberikan pandangan yang lebih baik tentang Des Moines dan daerah pedalaman Nebraska, tidak menawarkan jendela universal ke dalam pengalaman rata-rata semua orang Amerika. Untuk itu, seseorang membutuhkan sesuatu yang lain, seperti survei nasional. Kisah Terkait Jadi, seberapa berguna bahwa Biro Statistik Perburuhan baru-baru ini menerbitkan sebuah laporan mengenai demografi anak-anak berusia 29 tahun di AS. Sebagai seorang reporter 29 tahun mengenai ekonomi dari New York, ini adalah orientasi yang sangat baik untuk saya. Kesan orang muda di A. S. saat ini menyesatkan: Dalam potongan tren, kata Millennial telah menjadi singkatan bagi seorang pelajar berpendidikan tinggi yang tinggal di sebuah kota. Tapi penggunaan ini memberikan beberapa rincian penting, misalnya bahwa kebanyakan orang lahir antara awal 1980an dan akhir 1990an (a) tidak lulus kuliah, (b) tidak tinggal di kota, dan (c) umumnya benci disebut milenium. Sebagai gantinya, rata-rata 29 tahun tidak lulus dari universitas empat tahun, namun ia mulai kuliah memegang beberapa pekerjaan, termasuk lebih dari dua dalam tiga tahun terakhir tidak cenderung menikah sebagai orang tuanya pada usia ini. , Namun masih cenderung tinggal dengan seseorang cenderung memiliki rumah daripada 15 tahun yang lalu, namun terlepas dari kisah pembaharuan kota, lebih mungkin tinggal di luar daerah perkotaan padat seperti Brooklyn atau Washington, DC Berikut adalah beberapa Rincian lebih lanjut dari laporan BLS (dan beberapa survei serupa) tentang anak berusia 29 tahun: Pendidikan yang Ditamatkan dari Usia 29 Tahun (Y-Axis: Persen) Rata-rata berusia 29 tahun belum lulus kuliah. Sebagai gantinya, dia menyelesaikan kuliah tapi tidak memiliki gelar sarjana. Meskipun sekitar sepertiga orang kulit putih di kelompok usia ini memiliki gelar empat tahun, empat dari lima remaja kulit hitam dan Hispanik berusia 29 tahun tidak. Mungkin statistik yang paling mengejutkan adalah pembukaan celah diploma yang besar antara pria dan wanita yang akan berusia 30 tahun. Pria seribu tahun mendapatkan lebih dari wanita seusia mereka. Tapi pada 29, sepertiga wanita menerima gelar sarjana, dibandingkan dengan seperempat pria. Pendapatan median di 29 sekitar 35.000. Bicara tentang karir yang mantap bagi kebanyakan kaum muda lebih bersifat aspiratif daripada deskriptif. Pekerjaan masih sementara untuk dua puluhan. Rata-rata orang Amerika memiliki lebih dari tujuh pekerjaan sebelum berusia 29 tahun, dan sepertiga dari mereka bertahan kurang dari enam bulan. Orang mungkin berasumsi bahwa pekerjaan hopping dan pekerjaan jangka pendek hanyalah bagian dari menjadi remaja. Tapi orang Amerika di semua tingkat pendidikan memiliki rata-rata lebih dari dua pekerjaan antara usia 25 dan 28 tahun. Tantangan pekerjaan sementara lebih buruk bagi kaum muda tanpa ijazah sekolah menengah atau perguruan tinggi. Panjang pekerjaan yang khas untuk putus sekolah tinggi antara 18 dan 28 hanya enam bulan. Persentase 18-34 Tahun yang Menikah dengan Anak-anak Cerita pernikahannya rumit. Di satu sisi, anak muda akan menikah dan memiliki anak lebih daripada orang tua mereka, atau tidak sama sekali. Pada tahun 1960, 84 persen anak usia 25-29 tahun yang menikah pada tahun 2010 hanya 42 persen, mengalami penurunan 50 persen. Seperti grafik di atas menunjukkan, persentase Milenium yang menikah dengan anak-anak telah menurun dengan mantap sejak tahun 1970an. Tapi itu tidak berarti kebanyakan anak berusia 29 tahun masih lajang. Sebenarnya, 60 persen di antaranya sudah menikah (40 persen) atau tinggal penuh waktu dengan pasangannya, atau tinggal bersama (20 persen). Mungkin yang paling akurat untuk mengatakan bahwa menjadi lajang di usia ini telah menjadi lebih umum, namun keterikatannya menjadi semakin rumit, terutama bagi kaum minoritas. Pada usia 29, lulusan perguruan tinggi putih lebih dari dua kali lebih mungkin untuk menikah daripada orang kulit hitam yang tidak lulus kuliah. Tingkat Pernikahan Menurut Ras dan Pendidikan (Y-Axis: Persen) Pada pergantian abad, bukankah peregangan untuk mengatakan bahwa orang berusia 29 tahun yang khas adalah pemilik rumah, karena 44 persen dari kelompok usia ini memiliki sebuah rumah. Tapi hampir setiap kohort di A. S. cenderung tidak memiliki rumah sekarang daripada 15 tahun yang lalu, seperti grafik di atas. Saat ini, hanya 35 persen anak berusia 29 tahun yang merupakan pemilik rumah. Meskipun stereotip Millennial mengasumsikan sebaliknya, mereka tidak semua berkerumun di lingkungan perkotaan yang padat. Kombinasi pendapatan rendah dan kekurangan perumahan perkotaan (dan mungkin preferensi independen untuk ruang dan matahari) mendorong lebih banyak dari mereka ke pinggiran kota. Seperti dilaporkan Ben Casselman dari FiveThirtyEight. Untuk setiap 100 orang Amerika berusia antara 25 dan 29 yang pindah ke kota yang padat, 124 bergerak dari kota ke daerah pinggiran kota. Pinggiran kota datang dalam berbagai bentuk. Dari cuk de kantung yang terisolasi yang bercabang dari jalan raya ke lingkungan yang relatif padat dan mudah walkable. Tapi yang aman untuk mengatakan, setidaknya, bahwa ketika menyangkut geografi, sangat sulit untuk berbicara tentang seorang berusia 29 tahun yang khas. Hal ini menimbulkan poin akhir yang penting. Meskipun berguna bagi wartawan, pembuat kebijakan, dan hampir setiap orang memiliki pemahaman yang akurat tentang pengalaman rata-rata seseorang seusia mereka di Amerika, rata-rata mudah dilakukan. Its nomor yang dapat dipuji, atau factoid. Yang lebih penting adalah menghargai keragaman pengalaman, untuk melihat bahwa kelompok seperti terdidik di perguruan tinggi pada usia 29, tinggal di kota berusia 29 tahun, atau menikah pada usia 29 tahun, meninggalkan lebih dari 60 persen kelompok usia. Tidak ada yang normal, paling tidak dari semua orang muda berpendidikan tinggi yang tinggal di sebuah apartemen metro pantai. Apakah Anti-Trump Resistance Tea Party yang lain Kedua gerakan ini sangat mirip. Tentang Penulis Derek Thompson adalah editor senior di The Atlantic, di mana dia menulis tentang ekonomi, pasar tenaga kerja, dan media. Dia adalah penulis buku Hit Makers. Saya Adalah seorang Muslim di Trumps Gedung Putih Ketika Presiden Obama pergi, saya tinggal di Dewan Keamanan Nasional untuk melayani negara saya. Aku bertahan delapan hari. Pada tahun 2011, saya dipekerjakan, langsung kuliah, bekerja di Gedung Putih dan akhirnya menjadi Dewan Keamanan Nasional. Pekerjaan saya di sana adalah untuk mempromosikan dan melindungi yang terbaik dari apa yang negara saya perjuangkan. Saya adalah seorang wanita Muslim yang mengenakan jilbab. Saya adalah satu-satunya hijabi di Sayap Barat dan pemerintahan Obama selalu membuat saya merasa diterima dan termasuk. Seperti kebanyakan rekan Muslim Amerika saya, saya menghabiskan sebagian besar tahun 2016 untuk menonton dengan penuh kekhawatiran saat Donald Trump memfitnah komunitas kami. Meskipun demikian, karena hal itu, saya pikir saya harus tetap tinggal di staf NSC selama Administrasi Trump, untuk memberi pandangan baru kepada presiden dan para pembantunya tentang Islam yang lebih bernuansa, dan warga Muslim Amerika. Operasi Penalti Palsu yang Sebenarnya di CPAC Temui pemrotes yang menipu peserta konferensi untuk melambaikan bendera Rusia. Dua pria membuat masalah dan menimbulkan hiruk-pikuk media sosial pada hari ketiga Konferensi Aksi Politik Konservatif dengan melakukan operasi bendera palsu secara harfiah. Jason Charter, 22, dan Ryan Clayton, 36, membagikan sekitar 1.000 bendera merah, putih, dan biru, masing-masing membawa TRUMP yang terpampang emas di tengahnya, ke sebuah auditorium yang penuh dengan para hadirat yang menunggu Presiden Trump untuk menghadiri konferensi tersebut. Anggota pemirsa melambaikan tangan dan berfoto bersama mereka sampai staf CPAC menyadari tipuannya: Mereka adalah bendera Rusia. Aksi tersebut membuat gelombang di media sosial, karena wartawan yang meliput CPAC melihat pertarungan untuk menyita lencana tersebut. Tidak ada lelucon, seseorang telah membagi-bagikan bendera Rusia yang mengatakan Trump pada mereka. Dan orang-orang melambaikan tangan mereka. CPAC2017 pic. twitterCDZS5oEqyL Ketika Bukti Berkata Tidak, tapi Dokter Katakanlah Ya Lama setelah penelitian bertentangan dengan praktik medis umum, pasien terus menuntut mereka dan dokter terus memberikannya. Hasilnya adalah epidemi pengobatan yang tidak perlu dan tidak membantu. Pertama, dengarkan ceritanya dengan selamat akhir: Pada usia 61, eksekutif kesehatannya sangat baik. Tekanan darahnya sedikit tinggi, tapi segala sesuatu terlihat bagus, dan dia berolahraga secara teratur. Lalu dia ketakutan. Dia pergi berjalan-jalan siang-siang yang cepat pada hari musim dingin yang sejuk, dan dadanya mulai terasa sakit. Kembali ke dalam kantornya, dia duduk, dan rasa sakitnya hilang secepat yang telah terjadi. Malam itu, dia lebih memikirkannya: pria setengah baya, tekanan darah tinggi, pekerjaan penuh tekanan, ketidaknyamanan dada. Keesokan harinya, dia pergi ke sebuah gawat darurat setempat. Dokter menentukan bahwa pria tersebut tidak menderita serangan jantung dan bahwa aktivitas listrik hatinya benar-benar normal. Semua tanda menunjukkan bahwa eksekutif memiliki rasa sakit terisi angin yang kuat yang terjadi saat otot jantung mendapatkan lebih sedikit oksigen yang ditumpahkan darah daripada yang dibutuhkannya, seringkali karena arteri sebagian terblokir. Mengapa Tidak Bekerja Lagi Teknologi memiliki tujuan sendiri. Tidak ada toilet ajaibnya, anak perempuan saya biasa mengeluh, berusia 3 tahun, sebelum menolak menggunakan toilet umum dengan toilet otomatis. Sebagai orang kecil, dia terbiasa dengan sensor inframerah yang mendeteksi gerakan tak menentu di bagian atas kepalanya dan dengan keras membilas di bawahnya. Lebih baik, dalam pikirannya, hanya untuk menunda bantuan daripada menundukkan urusan sihir di balik urusan gelap. Ini hampir tidak menjadi masalah bagi orang kecil. Apa yang dimiliki orang dewasa tidak menderita pusaran toilet umum pneumatik di bawahnya Atau lagi ketika mencoba untuk keluar dari kios Begitu banyak objek dan pengalaman biasa telah berteknologi yang bergantung pada komputer, sensor, dan perangkat lain yang dimaksudkan untuk memperbaiki mereka sehingga mereka juga tidak lagi bekerja dengan cara yang biasa. cara. Yang umum untuk memikirkan cacat seperti masalah desain yang buruk. Itu benar, sebagian. Tapi teknologi juga lebih genting daripada dulu. Tidak stabil, dan tak terduga Paling tidak dari sudut pandang pengguna manusia. Dari sudut pandang teknologi, jika bisa dikatakan memiliki sudut pandang, berkembang secara terpisah dari penggunaan manusia. Berpura-pura Memahami Apa yang Bayi Katakan Dapat Membuat Mereka Lebih Cerdas Penelitian baru menunjukkan bahwa bagaimana orang tua berbicara kepada bayi mereka, tidak seberapa sering, yang membuat perbedaan untuk perkembangan bahasa. Beberapa minggu yang lalu, saya sedang makan siang bersama keluarga saya di rumah panekuk saat seorang kepala berambut pirang kecil muncul di atas bilik di samping rumah kami. Di suatu tempat di baseball berusia satu tahun, anak laki-laki itu mengatakan sesuatu yang tidak biasa bahwa bayi mengoceh, mungkin kata-kata sebenarnya teredam oleh pancake dan tertawa terbahak-bahak. Dia melambaikan tangan kecil-sirup dioleskan ke arahku. Dia seperti seorang penggoda, ibunya berkata dengan nada meminta maaf. Dia, mendoakan ibu saya sendiri, yang bisa berteman dengan apapun yang akan berdiri cukup lama. Hiiiiii. Dia menendang saya di bawah meja. Ohhi, kataku. Aku balas melambai. Tapi manusia adalah makhluk yang berubah-ubah, dan tetangga kita hanya mengerutkan kening, berbalik dan duduk kembali ke makanannya. Cara Membangun Autokrasi Prekondisi hadir di A. S. hari ini. Heres buku pedoman Donald Trump bisa digunakan untuk membuat negara itu menyusuri jalan menuju illiberalisme. Tahun 2021, dan Presiden Donald Trump akan segera dilantik untuk masa jabatan keduanya. Presiden ke 45 telah terlihat berusia empat tahun terakhir. Dia sangat bergantung pada lengan putrinya Ivankas saat penampilan publiknya yang jarang terjadi. Untung baginya, dia tidak perlu berkampanye keras untuk terpilih kembali. Kepresidenannya populer: pemotongan pajak yang besar, pengeluaran besar, dan defisit besar telah berhasil mewujudkan sihir ekspansif mereka yang akrab. Upah telah tumbuh dengan kuat di tahun-tahun Trump, terutama bagi pria tanpa gelar sarjana, bahkan jika kenaikan inflasi mulai menggigit keuntungan. Para pendukung presiden memenuhi kebijakan imigrasi yang ketat dan program infrastruktur TrumpWorks-nya. Dengarkan versi audio dari artikel ini: Download aplikasi Audm untuk iPhone Anda untuk mendengarkan lebih banyak judul. Apa yang Terjadi di Bumi Dengan Pasar Saham Jutaan orang Amerika khawatir Donald Trump adalah sosok yang tidak menyenangkan. Investor punya teori lain: mungkin tidak. Donald Trump begitu meresapi kesadaran kolektif negara yang sulit dibayangkan sekarang tinggal di dunia tanpanya. Tapi ada satu tempat di mana presiden nampaknya relatif invisiblet di pasar saham A. S. Dow, SampP, dan Nasdaq telah mencatat rekor tertinggi dalam bulan-bulan setelah Trumps. Pada hari Kamis, Dow memiliki rekor kesepuluh berturut-turut dalam satu baris, di level 20.810. Ini terjadi, terlepas dari kenyataan bahwa investor tampak takut akan kepresidenan Trump dalam kampanye pemilihan umum. Trump datang ke kantor yang menjanjikan untuk melawan sekutu Amerika dan mitra ekonomi sambil menghancurkan perusahaan internasional. Semua ini sangat menguntungkan perusahaan multinasional. Yang lebih buruk lagi, Trumps beberapa minggu pertama di kantor adalah pusaran dari pembuatan undang-undang hukum yang terburu-buru dan kemunduran yang sangat cepat, persis seperti perilaku yang mungkin dianggap sebagai ancaman terhadap kepastian yang sangat penting yang pasar sangat mendambakan. Lebih jauh lagi, para ekonom arus utama hampir bersatu dalam kepastian mereka bahwa Trumps kebijakan inti, seperti membatalkan kesepakatan perdagangan bebas sementara sangat membatasi imigrasi, akan buruk bagi negara tersebut. Di Finlandia, Anak-Anak Belajar Ilmu Komputer Tanpa Komputer Siswa dapat mempelajari dasar-dasarnya dengan seperangkat jarum rajut. Orang-orang Finlandia sangat bingung dengan keasyikan orang Amerika untuk memasukkan iPad di setiap kelas. Jika tablet akan meningkatkan pembelajaran, bagus. Jika tidak, lewatkan saja. Berpindah. Semuanya adalah sedikit miring-di-kincir angin. Itulah inti percakapan satu-satu pagi di Kedutaan Finlandia di Washington, D. C. di mana para diplomat dan ahli berkumpul untuk merayakan prestasi pendidikan negara-negara tersebut saat Finlandia berusia 100. Dan orang-orang Amerika dapat berdiri untuk membuat catatan. (Ya, dari Finlandagain.) Pengkodean dan pemrograman sekarang menjadi bagian dari kurikulum di negara Skandinavia, dan subjek yang ditangani anak-anak dari usia muda. Tapi tidak seperti di beberapa bagian di Amerika Serikat di mana belajar kode adalah keterampilan yang terisolasi, anak-anak Finlandia diajarkan untuk memikirkan pengkodean dan pemrograman lebih banyak sebagai alat untuk dieksplorasi dan digunakan di banyak mata pelajaran. Saus Negara Bagian Missouri dalam Percobaan Pemungutan Pajak Mereka Badan legislatif negara bagian hampir membalikkan kebijakan tanda tangan Gubernur Sam Brownbacks setelah pemberontakan pemilih. Warisan ekonominya, kata seorang anggota parlemen GOP, terbakar. Baru dua bulan yang lalu Gubernur Sam Brownback menawarkan pemotongan pajak yang tajam yang diberlakukannya di Kansas sebagai model Presiden Trump untuk diikuti. Namun pada saat Partai Republik di Kongres beralih ke reformasi pajak, rencana fiskal Brownbacks bisa menjadi sejarah dan akan menjadi partainya sendiri yang membunuhnya. Badan legislatif yang dikuasai GOP di Kansas hampir membalikkan pemotongan pajak gubernur konservatif pada hari Selasa, karena sebuah koalisi Demokrat dan partai-partai sentral Amerika yang baru terpilih masuk dalam beberapa suara dari hak vokal Brownbacks yang mengecilkan undang-undang untuk menaikkan tingkat pajak penghasilan dan menghilangkan pengecualian untuk Usaha kecil yang meniup lubang besar di APBN. Pemangkasan pajak Brownbacks bertahan untuk saat ini, namun anggota parlemen dan pengamat politik melihat suara mengejutkan di negara bagian House and Senate sebagai tanda kuat bahwa kebijakan lima tahun tersebut akan dihapus secara substansial dalam kesepakatan anggaran akhir musim semi ini. Legislator Kansas harus menutup defisit 346 juta pada bulan Juni, dan tahun-tahun pinjaman dan perbaikan cepat telah meninggalkan mereka dengan sedikit pilihan yang tersisa selain kenaikan pajak atau pemotongan belanja yang dalam terhadap pendidikan yang dapat ditantang di pengadilan. Tagihan pajak akan menaikkan pendapatan lebih dari 1 miliar selama dua tahun. Ketika Menghubungi Antara FBI dan Gedung Putih Menyeberangi Jalur Administrasi mengakui untuk meminta wakil direktur biro tersebut untuk membantunya merobohkan cerita yang merusak tentang kampanye Trump yang menjadi kontak Rusia. Rumah Putih masuk bahwa mereka meminta Biro Investigasi Federal untuk memperdebatkan cerita di New York Times yang menjelaskan kontak antara kampanye Trump dan pejabat Rusia menimbulkan pertanyaan etis yang serius, menurut mantan pejabat Departemen Kehakiman. Tidak pantas bagi siapa pun dari Gedung Putih untuk memiliki kontak dengan FBI mengenai penyelidikan kriminal yang tertunda, yang telah menjadi peraturan jalan yang mapan, mungkin karena Watergate, kata Michael Bromwich, seorang mantan inspektur jenderal Departemen Kehakiman dan direktur Biro Manajemen Energi Laut di bawah Obama. Ketika saya berada di Departemen di tahun 90an, itu dipahami dengan baik sebagai peraturan yang tidak dapat diganggu gugat. Apa yang Dilihat dari Sikap Reformis Seperti dalam sebuah dokumenter singkat, mantan pemimpin KKK berhubungan kembali dengan wanita Afrika Amerika yang membantu membesarkannya. Chimamanda Adichie tentang Orang Amerika yang Salah Tentang Afrika Dalam sebuah wawancara animasi, penulis menjelaskan masalahnya dengan stereotip. Ta-Nehisi Coates on Asking Questions Yang Tidak Memiliki Jawaban Dalam sebuah animasi pendek, penulis menggambarkan keingintahuan seumur hidup yang membawanya ke jurnalisme. Nawala

No comments:

Post a Comment