Monday 10 July 2017

Nvo Indikator Forex


Indikator Volume Forex Indikator volume digunakan untuk menentukan minat investor di pasar. Volume tinggi, terutama di dekat tingkat pasar yang penting, menunjukkan kemungkinan awal dari sebuah tren baru, sementara volume rendah menunjukkan ketidakpastian para pedagang dan atau tidak tertarik pada pasar tertentu. Dalam data Forex Volume mewakili jumlah total penawaran untuk periode waktu yang ditentukan. Indikator Volume Forex: Metodologi penggunaan indikator Volume Ketika Volume meningkat, hal itu mengindikasikan minat yang berkembang di pasar, oleh karena itu dapat memperkuat tren utama atau memulai tren baru Kapan Volume menurun, hal ini mengindikasikan bahwa minat pasar menurun, yang memerlukan Baik pembalikan tren atau konsolidasi pasar sementara Peningkatan Volume yang tiba-tiba dan kuat dapat menandakan pembalikan yang akan datang, sementara penurunan Volume secara bertahap mungkin masih didukung oleh pergerakan harga yang cepat. Martertrader 4 - Indikator Normalized Volume Oscillator - indikator untuk MetaTrader 4 Indikator ini adalah Sebuah gagasan yang dikembangkan untuk menggunakan volume yang dinormalisasi (Normalised Volume). Pertama, nilai yang dinormalisasi sekarang dinyatakan dalam persentase nilai rata-rata untuk suatu periode. Dengan demikian, data pada grafik sekarang dapat mengambil nilai negatif juga. Ini berarti beberapa jeda di pasar. Inovasi lain yang berguna adalah pewarnaan histogram bar sesuai dengan ukuran volume yang dinormalisasi. - Warna biru berarti volume saat ini kurang dari yang rata-rata untuk periode ini. - Warna hijau gelap berarti volume melebihi kecil dibandingkan dengan yang rata-rata untuk periode ini. - Warna hijau muda berarti bahwa kenaikan volume telah melampaui tingkat Fibo 38,2 dibandingkan dengan yang rata-rata untuk periode ini. - Warna kuning berarti bahwa kenaikan volume telah melampaui tingkat Fibo 61,8 dibandingkan dengan yang rata-rata untuk periode ini. - Putih (merah pada gambar di bawah tidak mencair ke latar belakang) warna berarti bahwa kenaikan volume telah melampaui tingkat Fibo 100 dibandingkan dengan yang rata-rata untuk periode ini. Pada gambar di atas, Anda dapat melihat contoh bagaimana menggunakan Normalized Volume Oscillator saat menganalisis probabilitas menembus level pivot. Bilah kuning histogram mengatakan bahwa pemutusan hubungan sangat mungkin terjadi dalam waktu terdekat. Bilah putih (merah pada gambar di atas) memberi tahu kita bahwa pemutusannya sedang berlangsung sekarang dan, kemungkinan besar, itu benar adanya. Indikator bekerja paling baik pada kerangka waktu yang relatif kecil (15 menit, misalnya). Pada tren yang lebih lama, kondisi break-through adalah quotcushionedquot, karena tingkat volume umum untuk periode tinggi. Dalam kasus ini, cukup bahwa bilah histogram berwarna hijau. Sistem Sonic R. Bagaimana menyelinap ke pengaturan klasik Setelah kuotasi PDF pertama mengeksploitasi harga pasar, saya menerima banyak pertanyaan tentang klasik. Karena pentingnya entri klasik, saya memutuskan untuk berbagi sekali lagi dari pekerjaan rumah saya. Pdf ini membantu sonicer baru selangkah demi selangkah untuk menyelinap masuk secara klasik. Semoga ini bisa membantu. Salam, Gupito Poernawan Semuanya berawal dari halaman satu Bergabung Desember 2013 Status: Member 15 Posts Bagaimana menyelinap ke setup klasik Setelah kuotasi PDF pertama mengeksploitasi harga pasar saya mendapat banyak pertanyaan tentang klasik. Karena pentingnya entri klasik, saya memutuskan untuk berbagi sekali lagi dari pekerjaan rumah saya. Pdf ini membantu sonicer baru selangkah demi selangkah untuk menyelinap masuk secara klasik. Semoga ini bisa membantu. Salam, Gupito Poernawan GBPJPY GBPUSD Short Trades Dibuka dan Ditutup. Banked di 484,4 pips dan 182,4 pips masing-masing. Karena alasan mengagumi Gupito dan menunjukkan rasa syukur kepada TAH dan sesama Sonicer, saya telah mengunggah file PDF yang berisi proses Perdagangan GBPJPY saya. Hanya untuk berbagi dengan semua Sonicer. Peringatan: Saya masih baru mengenal Sonic R, segala sesuatu di dalamnya hanya berarti referensi. Jangan ragu untuk berkomentar atau tunjukkan kesalahan saya. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) tutup 15 pips Saya bisa saja mengambil lebih tapi ini adalah masalah utama saya. Saya sering dekat dengan segera. TAH apakah Anda punya saran untuk mendapat target bagus dan kapan harus menutup 1. Ambillah semua omong kosong itu dari grafik Anda sehingga Anda dapat berfokus pada PA bersejarah yang menunjukkan tingkat konsolidasi kunci, dan ini jauh lebih baik dicapai dengan melihat grafik TF yang lebih tinggi. , Bukan mini chart tersebut. 2. Gunakan indikator Tingkat Perdagangan kami. Ini memberi Anda lebih banyak informasi tentang perdagangan Anda dan membantu Sonicer lain belajar lebih banyak dari pos. 3. Saya pikir Anda akan jauh lebih baik fokus pada area konsolidasi, keseluruhan dan setengah LEVEL, dan DAY dan WEEK range mark daripada semua omong kosong lainnya. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) NZDUSD NZD siaran berita dampak tinggi besok pagi pukul 05:00 (GMT8). Harga di atas setengahnya selama sesi London. Dan sekarang bergerak kembali di bawah setengah nomor setelah NYO. IMO sepertinya lebih mirip MM yang menaikkan harga hingga mengisi pesanan lebih lama sebelum berita berdampak tinggi. Saya pikir sekarang kunci yang paling penting adalah melihat bagaimana pergerakan pasar selama LC dan dianalisis dengan PVSRA. Saya mungkin salah, pendapat diterima. - AdrianC. Tampak seperti MMs menutup rindu mereka di atas angka setengah dan mulai membangun pendek. Dan perhatikan di mana RWH berada, hanya sekitar 60 pips lebih jauh, yang akan mudah bagi MM untuk dipukul jika mereka memutuskan Whip n Membuang harga saat waktunya tiba. Seluruh bagian atas hanya sekitar 40 pips lebih jauh, target yang lebih mudah bagi MM. Pedagang eceran tidak akan bertahan di mana kebenaran ditumbangkan untuk keuntungan Saya telah memasang tangkapan layar di pos saya, tapi saya tidak melihatnya di pos. Saya harap saya tidak melakukan kesalahan. Saya menganggap itu diblokir oleh administrator sejak saya baru melakukan langkah ini. Tidak ada yang mengganggu Anda menambahkan posting yang dibutuhkan. Anda mungkin mencoba menambahkannya dengan tidak benar. Anda perlu menggunakan MT4 untuk membuat gambar grafik dan menyimpan gambar itu di beberapa tempat (buat folder di desktop untuk tangkapan layar Anda). Kemudian gunakan fitur FF untuk masuk ke folder itu dan pilih gambar tersimpan yang ingin Anda pasang ke postingan Anda. Pedagang eceran tidak akan bertahan di mana kebenaran ditumbangkan untuk keuntungan GBPJPY GBPUSD Short Trades Dibuka dan Ditutup. Banked di 484,4 pips dan 182,4 pips masing-masing. Karena alasan mengagumi Gupito dan menunjukkan rasa syukur kepada TAH dan sesama Sonicer, saya telah mengunggah file PDF yang berisi proses Perdagangan GBPJPY saya. Hanya untuk berbagi dengan semua Sonicer. Peringatan: Saya masih baru mengenal Sonic R, segala sesuatu di dalamnya hanya berarti referensi. Jangan ragu untuk berkomentar atau tunjukkan kesalahan saya. Salam, XT Nice trade, kamu mau coment jadi inilah pendapat saya Pada grafik seperti yang Anda lihat, Anda menjual break out. Atau tempat dimana harganya masih ditambah dan volume datang. Gaya trading saya adalah mencoba untuk menjual tinggi ketika harga pada resistance dan datang menjual yang memberitahu Anda - Spiking dengan beruang volume tinggi, Supply akan datang. Jadi kami mendapat lebih banyak penjualan dan tidak ada permintaan untuk hal ini - Ini akan turun tentu saja seperti yang terjadi hanya untuk saya lebih yakin saat Anda menjual ketahanan TAPI MASIH SEKARANG NICE merasa bebas untuk coment kembali Membangun impian Anda sendiri, atau orang lain akan mempekerjakan Anda Untuk membangun mereka Bergabung pada bulan April 2014 Status: Svk trader 91 Posting Perdagangan todays saya, entri buruk dari kemarin, karena Anda dapat mengetahui hal-hal yang salah dengan saya juga Bagi saya jika Anda hanya mendapat kisaran dan tidak ada volume yang menunggu volume masuk seperti yang saya lakukan Pagi ini ketika berita gbp datang, volume semakin tinggi dan mulai beroperasi dengan aud jatuh. Menunggu berita au besar. Ini akan menjadi penting bagi Aussie, bukan karena berita dampaknya yang menyebabkan MM bagaimana mereka akan bereaksi terhadap berita .. Pendapat saya MM bisa mendorong harga lebih tinggi di level tinggi baru dan jika mereka beruang seperti yang ditunjukkan pada volume maka kembalilah aussie. Waktu akan muncul. Bagi saya terlalu berisiko untuk menukar Au sebelum berita, bisa jadi cambuk lebih dari 50 pips dalam satu jam. Tah dan Loeil atau semua orang yang ahli dalam hal ini, apa pendapat Anda tentang Aussie apakah itu benar-benar beruang Attached Image (klik untuk memperbesar)

No comments:

Post a Comment